Mengetahui Ilmu Industri Pariwisata Perhotelan

Image and video hosting by TinyPic
Diberdayakan oleh Blogger.
Image and video hosting by TinyPic

10 KEPRIBADIAN YANG HARUS DIMILIKI PETUGAS HOTEL ( BACA INI )


the buttler



Industri Pariwisata adalah suatu Usaha yang menyediakan Jasa Serta Prodak yang di dalam pelayanan nya Benar - benar di nilai dari Bentuk Fasilitas dan pelayanan yang di berikan.

Pokok Utama yang di rasakan pada bidang Industri ini adalah bagaimana Seorang Tamu Atau Pengunjung, Harus mendapatkan Kepuasan atas apa yang telah ia berikan pada industry tersebut.
Biasanya di Pariwisata terutama Di Dunia Perhotelan, Kepuasan akan sesuatu yang di dapat sangat menjadi tuntutan para pengunjung.

bagaimana tidak, pengunjung membayar dengan sangat Mahal disini dan hanya untuk mendapatkan Fasilitas Tidur serta Makan dan Aktifitas lainnya, yang sebenarnya fasilitas tersebut bisa sangat mudah di dapatkan di mana pun dan kapanpun oleh setiap Orang yang sedang melakukan perjalanan atau sedang berkunjung ke sebuah daerah.

Maka keberhasilan Suatu hotel dalam melakukan pelayanannya adalah.
--- Apabila Tamu / Pengunjung yang datang merasakan Kepuasan , Memberikan Komentar terbaik tentang perasaanya tinggal di hotel tersebut, serta dipastikan ia akan kembali lagi Check In di Hotel . Maka disanalah Pencapaian Sebuah Hotel di anggap telah Berhasil memberikan fisilitas serta pelayanannya sesuai dengan gelar / Bintang yang di milikinya. ---



Untuk mendapatkan Hasil tersebut, maka petugas hotel harus memiliki beberapa Kualifikasi Penunjang diantaranya :

1 .  Mampu memberikan pelayanan dengan Kualifikasi yang telah di sesuaikan dengan SOP Perusahaan dimana ia bekerja.
 
2.  Memiliki rasa Rendah hati yang bisa membuat tamu merasakan ke ikhlasan pada pelayanan yang di berikan.
 
3.  Tampil Percaya diri dengan kempampuan yang telah di miliki. Untuk Melayani para Tamu yang datang dan menginap.
 
4.  Terbiasa dengan Komunikasi Formal dan penggunaan bahasa Santun serta nada yang ramah.
 
5.  Selalu memberikan Ekspresi wajah yang bersahabat serta perilaku Profesional bila sedang melaksanakan tugas atau sedang berada di jam Kerja.
 
6.  Mempunyai Refleksilitas yang tinggi saat sedang bekerja. menanyakan serta menawarkan bantuan terlebih dahulu pada tamu yang sedang terlihat bingung maupun baru datang di wiliyah Hotel.
 
7.  Ramah serta memberikan senyum yang tulus kepada tamu . sehingga para pengunjung merasakan bahwa tempat yang mereka kunjungi adalah Rumah Kedua mereka  '( Second Home )'.
 
8.  Mempunyai Pola fikir Positif pada setiap pengunjung yang datang, tidak membedakan tamu manapun. karena semua yang datang ke hotel adalah pelanggan yang siap untuk memberikan keuntungan pada perusahaan.
 
9.  Tetap tegas tetapi didasari oleh sifat Ramah dan Komunikasi yang Berjalan baik, sehingga tidak menimbulkan kesan kasar pada setiap tamu.
 
10.  Berpenampilan Bersih, Rapih, menggunakan Parfum Standard serta tidak memasang Perhiasan berlebihan saat  bekerja. Grooming / Penampilan sangat Diutamakan Disini, Karena Kualifikasi Grooming sebenarnya sudah di nilai saat pertama datang dan melamar di sebuah perusahaan.

Itulah 10 Kepribadian yang harus dimiliki serta di pelajari oleh para pembaca yang Sedang Tertarik untuk bekerja di Hotel atau pun yang sudah bekerja Di Hotel .
Tag : Karir Hotel
1 Komentar untuk "10 KEPRIBADIAN YANG HARUS DIMILIKI PETUGAS HOTEL ( BACA INI )"

3-7-Baccarat with A Spade - WORRIione
The Baccarat game is very popular in the USA. For example, you can worrione play at Baccarat 카지노사이트 against an online opponent kadangpintar in a real game.

Back To Top